Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2010

xmas wish

dear MR. Santa...
hello there, my name is icha
i am twenty-one. and i am naive.
i am in love with the same guy since 480 days ago.
he is a rockstar. he rocks my heart with stars!
and no matter what people say about me and him being together, how bad it is, how hard it is.. deep down inside.. i still in love with him. we separated a couple weeks ago.
it breaks my heart so bad.
and i wish ..
mr. santa, for this christmas..  please make this things easier for us.. 
please Mr. Santa, please?? cos i want him so bad as my xmas present..
uhmm.. i guess that's my only wish.
thank you..
kisskiss

-cha-

ps: please send me a reply! i'll wait..!

and i miss you so.

dear a..
after you see this, you'll know what i feel...
so?
call me now! ;p

satu lembar curhatan.

it's been a month since my last blog! ughh.. i'm a supaa suppaa lazy blogger! 
entah gara-gara emang PMS akut yang uda meradang, atau emang dasar ngait-ngaitin semua emosionalismeeh sama yang namanya PMS.
hmm.. sebenernya gini, gue adalah tipe orang yang sungguh-sungguh kurang suka bergaul sana sini.. kalo bahasa gaul nya anti sosial.
anti sosial yang luar biasa berlebih, emang kadang ngebuat gue males kumpul-kumpul, males kenalan sama orang baru, males hang out di tempat rame, dan APALAGI kalo kenalan sama orang baru pas hang out di tempat rame terus kumpul-kumpul.. Tapi ga selalu sih, kalo emang orangnya enak diajak ngobrol, yah tentuu smua akan berjalan baik-baik saja, malahan mungkin akan lebih baik lagii.. :)
perilaku "wellcome" gue, mudah nyambung, dan selalu tersenyum membuat orang kadang salah kaprah, nganggep gue adalah tipe yang sangat asik sekali jika diajak hang out bareng.. namun.. sungguh, gue adalah tipe manusia yang punya temen itu itu ajah dan maunya ju…

Yang paling Okeh se antero Bina Nusantara.

Perawakan tinggi, yah.. 180 mungkin ada. badan besar. kalo pake kemeja, kancing2nya itu kalo kita liat kayak tereak "AARGGHHH" *tak (loncat kancingnya), rambut klimis SPIKE, celananya? PARASUT seletingan. Mungkin, kalo suatu saat Banjir menyerang binus, sletingan bisa dibuka dibuat jadi pelampung!!! pokoknya kalo mau ngebayangin dia, coba bayangin satpam kampus yang pake baju biru2.. bedanya cuman 1, si Snarf ga pake seragam.
dulu, setiap dateng ke kampus, snarf pake celana cargo, dan henpon yang di taro di pinggang, dari jauh, kalo kita ga kenal dia.. kita pasti merasa "OH! akhirnya, eskalator Binus di benerin juga"
Dengan gayanya yang sungguh teramat banyak berbicara, Snarf cepet dapet simpati dara para dosen, tapi mendapat simpati teman sekelas? tentu bukan hal yang mudah. apalagi bagi pria yang suka berbicara tentang kehidupannya yang absurd..
sebenernya sih orangnya ga resek banget.. cuman kalo uda ngmg ama dia, agak ganggu. cukup banyak yang bisa gue ceritain …

Berita Zorro. GUKKK!!

Masih kah kalian ingat saama aku?? akuu loh.. ZORROHH! si tampan dari block u-3.

aku dan pacarkuh, Clara.. 1 september kemarin.. punyaaa 4 orang jagoan kecil...nii potonyah.. gukk!

kalo keliatan cuman 3, itu gara2 si kecilnya..hobi bobo.. kerjaannya bobo muluk. mungkin kayak aku kalo malem, kerjaannya ngantuk muluuu..errr gukkk!
ke 4 anak ku lahir sehatt wal afiat. Kasian Clara, dia pasti kesakitan.. untung dia KUAT! strong bagai kan kuda! eh, strong bagai kuda maksudnya apa sihh?? ini aku denger dari mami icha..tiap dia ngmg ama temennya "STRONG..kayak kuda" akuu cumann bisa gonggong! gukk! kemarin, mami ichaa foto ama ke dua anakku... nih liat..


sebenernya pas mauu kunjungin clara, aku mau ikut.. cuman aku kan belun mandi.. tar kalo dia bete? terus aku di jauhin??!!!?!?
APALAH ARTI HIDUPKUUUU!!!!
makanya, mami mami dan daddy memutuskan untuk membawa anak-anakku pulang ke rumah untuk beberapaa jam...

huuh.. cakep2 yak anakku.. siapa duluu daddynya! ZORROOOHH! gukk!!

tapi temen-teme…

such corny love letter.

no one could understand how i feel, inside.  no one knows; no one will listen.
this is my body; my heart. you can say what you want, but please..  let me do what i want. Three hundred sixty fivedays with you.. my youth; my sweetest sin.
i love you.








dedicated to ang, although we are miles apart.

ok! to! ber!

ada apa deh dengan oktober?
kalo mau gue ceritain pengalaman hidup gue, di bulan oktober lah yang paling numpuk.
sebenernya bukan pengalaman hidup juga sih, bisa dikategorikan pengalaman cinta...

Sekitar taun 2005. gue memiliki pacar yang berulang taun bulan oktober, jelas.. namanya jaman SMA, gue susah payah mencari kado kado seadanya, PLEASE maklumin, uang jajan sehari ajah kalo mau dipikir, cuman cukup buat naik bajaj dari muara karang ke pluit..
gue sibuk dong yak, kanan kiri, prepare-prepare.. duhh sibukk nih, cari kue ah.. cari kado apa yahh yang cocok..
sMs temen " uIttsz..qAsiH Paa yUah?" ....
"Paa AdjuAh.. nUrutt Lo3 bGz jAh"

dengan mental SMA yang amat sangat........
sok pinter; sok meaning; sok sweet. 
akhirnya gue jalan-jalan mencari si kado itu.. pikir punya pikir, bingung punya bingung. dengan sukses akhirnya gue membelikan si pacar.. BONEKA BERUANG.
indah kan. seorang pria, SMA, ulang taun ke 16. gue beliin BONEKA BERUANG. dan beruangnya bukan beruang gaul di …

Derita Mella.

Mella Riza. cewe G4UL yang gue kenal di Binus. temen main gue, skaligus, objek sasaran lucu-lucu an..
Entah siapa yang mulai, siapa juga yang mencetuskan, kalo ganyang Mella lebih penting dibanding Ganyang negara tetangga. dan sampe skarang, masih banyak juga sih yang bertanya-tanya, SEJAK KAPAN, derita mella dimulai.
Mella itu anaknya asik banget buat ngerumpi, buat gosip, tapi lebih asik lagi buat di ledek-ledekin. ledekan-ledekan yang terlontar dari mulut temen-temen kampus, juga banyak banget, dan semua itu kocak-kocak.
temen 1: MELAA...... min. ati-ati kena mela mati...
kenapa? karena waktu itu heboh banget pas lagi banyak-banyaknya produk makanan cina ditarikin dari pasaran. katanya sih banyak isi melamin di dalam makanan import itu. cuman yah.. secara sampe skarang gue, PENGGEMAR makanan import dari cina masih sehat, gue merasa isu itu terlalu dibesar-besarkan.
temen 2: MELAA!!! kopi!!
ini yang mulai namanya ANDRA, ga tau kenapa semua yang keluar dari mulutnya isinya banyolan sampah.…

Talking to the moon.

have you ever missing someone so badly? have you ever crying on your sleep?


"i know you somewhere out there, somewhere far away  i want you back. i want you back  my neighbors think i'm crazy.  but, they don't understand
 you are all i have. you are all i have
 At night when the stars light up my room
 I sit by myself 
 Talking to the Moon." -bruno mars -dedicated to you.

eh, ketawain apa sih?

mau dibilang sarap, iyah sarap, mau dibilang gila.. GILA BANGET. itulah kata-kata yang bisa gue alamtkan ke temen main gue di kampus. isinya ada 6 orang. jelas, cewe semua. gue ceritain deh yah satu-satu..


Marietta Rosiane.

biasa kita panggil etta. hobinya jatoh. ga tau hobi, ga tau emang kewajiban.. tiap jalan soalnya diseret.. seret serettt.. BRAK. kesandung.

dulu, pas lagi heboh-hebohnya roy marten ketangkep masuk bui. kan ada cewe yang ngaku-ngaku pacarnya mas roy, semua curiga eta lah pelakunya. soalnya suara cewe itu pas disamarkan, mirip banget sama eta. mirip nya mirip banget.. yah.. ibarat kata suaranya gue sama suara whitney houston. mirip kan?

dia juga termasuk orang yang ngena banget kalo lagi ngisengin orang..

gue: ta.. lo ga takut ketangkep polisi?
eta: engga.. mas roy dukung gue
mela: iya lu! dasar.. tar ditangkep lu!!!!
eta: biarin kali ditangkep, daripada bareng lu.
mela: ......

tetep mela yang kena.

eta ini punya pacar seumur idupnya. namanya pipa, kita semua seneng bange…

Bajaj kenangan.

bajaj itu merupakan kendaraan yang bisa dibilang tempat gue menghabiskan masa remaja gue. kenapa? jelas bukan karena rasa cinta, atau jelas.. bukan gara2 rasa kasihan. semua itu cuman karena jarak rumah gue ke skolaan deket, dan kurang kerjaan banget kalo nyokap gue mesti jemput bolak-balik.
kenangan bersama bajaj? mungkin bisa dibilang lebih banyak dari kenangan jatuh cinta.. walopun sama2 ada jatuh bangunnya, jelas.. apalagi kalo ada tanjakan. BEGH.
kalo mau diinget, kenangan yang paling membekas di ingetan pastinya kenangan yang menyakitkan. sama seperti pengalaman cinta, pengalaman dihianati, pasti yang paling membekas... (GA USAH PEDULIKAN CURHATAN GUE)

--bajaj 1--
gue: WOI BANG!! abang: YOO neng! (akrab) gue: balik bang! (saking akrabnya ga usa ngmg tujuan) abang: SIPP!!!
jalanan awal? mulus.. yang gue suka dari abang ini, dia bener2 cepet, dan kalo nyampe rumah, tepat waktu, bisa ngadem, bisa makan lagi pula.. bener2 dasyat.. tapi kadang ungkapan, BIAR LAMBAT asal selamat itu bener ada…

Berani sama Mama??

Mama oh mama.. jasa-jasa mu akan kuingat selalu, khusunya bagian tetep nraktir aku makan makanan mahal, dan tidak pernah lupa transfer uang jajan. engkau juga selalu ajak aku jalan-jalan ke luar kota dan negeri.. EH.. bukan ini yang mau gue bahas. yauda skip ajah.
mama= nyokap= ibu = THE HERO!!
kalo selama ini lo semua berfikir, siapa yang bisa melahirkan makhluk Tuhan paling sexy? Mamanya mulan kwok jawabannya. tapi kalo lo semua nanya siapa yang melahirkan makhluk Tuhan yang agak sedikit culas ini.. MAMA gue jawabanya.. usianya yang masih tergolong muda, ngebuat dia terkenal sebagai "mama GAWUL" di kalangan temen kakak dan temen gue. hobinya ngegosip. siapa ajah digosipin.. tapi senengnya sih gosip artis..apalagi kalo uda ketemu lawan gosipnya.. "KOKO ipar gue"
mama: eh jeff, ini KD kenapa???? ko jeff: IH mama! dia uda ceraii dari anang!!! mama: SERIUS????? gedein tipinya!! gue: udah gede ma, kalo tipinyah... (songong) mama: SUARA TIPINYA..!!!
ga lama dari nonton infotain…