Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2013

what if..

Kalo ajah...



(1995) Kalo ajah dulu sekolah deket rumah gue ngasih keringanan uang pangkal...

pasti gue ga masuk Tarsisius 1..
(2000) Kalo ajah dulu gue ga punya banyak temen di SD...

pasti gue ga akan tetep di Tarsisius 1..
(2001)Kalo ajah dulu gue ga ganjen ngeliatin ke luar kelas melulu...

pasti kita ga akan ketemu..
(2004) Kalo ajah dulu gue engga ngelanjutin SMA di Tarsisius 1..

pasti gue ga akan pacaran, putus, lalu memutuskan untuk beda univ dengan si mantan dan ambil kuliah di Binus..
(2007) Kalo ajah gue ga ambil kuliah di Binus..

pasti gue ga akan pacaran sama orang yang punya adik, yang adiknya merupakan sahabat gue sekarang.. (2008)Kalo ajah gue ga ambil kuliah di Binus..

pasti gue ga akan putus lalu  kenal sama temen-temennya sahabat gue..
(2009)Kalo ajah gue ga kenal sama temen-temennya..

pasti gue ga akan terjebak di hubungan yang salah..
(2011)Kalo ajah gue ga terjebak di hubungan yang salah..

pasti gue ga akan minta putus tepat setelah sidang skripsi menyatakan gue lul…

cita-citaku..(?)

Gue adalah tipe orang yang dari kecil, engga pernah punya cita-cita yang jelas.. cita-cita gue bahkan lebih sering gue ganti daripada gebetan gue.. (AH ELAH)
Pernah dulu waktu TK mak gue nanya
Mama: dede kalo uda gede mau jadi apa? Gue: mau jadi kayak mba mimin.. Mama: loh? kok jadi mba mimin? Gue: iyah.. biar bisa cuci baju..
iyah.. waktu TK gue bercita-cita jadi pembantu rumah tangga, karena kebetulan gue demen main sabun colek, dan suka berendem di bak cucian baju..Namun entah kenapa, sekarang kalo disuru nyuci baju, atau ngegosok, atau ngepel.. gue selalu bilang..
"udalah ma, ga boleh serakah semua kerjaan dikerjain sendiri.."
yang akan dijawab mak gue dengan..

"EMANG DASAR LO MALES AJE..GEMBROT!!"
(percaya deh, mau gue sekurus apa, mak gue demen banget manggil gue itu, tapi yah gue ga kurus-kurus amat juga sih, yah.. gitulah pokoknya #kaloditerusingakelarkelarnyet )
Pas SD gue bercita-cita jadi artis.. 

JENG JENG

bahkan saking bercita-citanya, gue sering main dram…