Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2011

Sahabat saya itu, akhirnya lulus muda.

Kalo kalian ngikutin blog gue, pasti engga asing sama yang namanya MILI.. iyah, mili yang minum vicks buat steam di australia,, iyah.. mili yang sering kita jodoh2in sama engko2 tukang hp yang mukanya macam kuda liar.. Mili yang itu.. sekarangg uda lulus..

usianya belom 21 tahun.. tapi gelar S1 udah di tangan.. bukan hanya itu, dia pun sekarang uda kerja dengan gaji yang lumayan mantap.... tapi tenang.. gue engga sering minta traktir kok.. yahh.. ada lah 10 20 kali.. tapi wajar dong.. IYA KAN???????
selama hampir 5 tahun bersahabat.. bisa dibilang kita lewatin dengan santai dan biasa biasa ajah.. engga ada musuh-musuhan.. engga ada saling tikam menikam dari belakang..kalau bisa dibilang.. dia adalah orang yang bener-bener ngebuat gue yakin.. pertemanan tanpa pamrih itu ada..
mili adalah tipe sahabat yang akan menangis ketika kamu sedih, dan akan jadi orang pertama yang tertawa jika kamu bahagia... pernah suatu kalii gue lagi curhat..

curhat 1
gue: jadi.. dia tiba2 ninggalin aku...
mili: (ma…