Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2012

Cemburu: Cemas Berujung Rusuh

Kali ini gue pengen ngebahas yang namanya perasaan "cemburu" #JegerJeger #CeritanyaLagiUjan
Apa sih cemburu itu? Kata orang cemburu adalah perasaan kesel, sebel, bete pas orang yang kita sayang deket sama orang lain.. atau ada beberapa yang bilang cemburu adalah perasaan takut kehilangan, jadi.. semua interaksi yang pacar lakukan, bisa bikin cemburu juga..
Cemburu ga cuman antara pacar, kadang ada cemburu sama temen, cemburu sama sodara sendiri, atau yang lebih fenomenal saat ini adalah cemburu sama tokoh perempuan di film korea. gara2 perempuan miskin tapi cantik dan baik nemu cowo ganteng, kaya, tinggi 180, idung mancung, dada bidang, sikap super gentle, dan rela fight sama apa ajah demi si cewe cantik miskin ini.. luar biasa bukan..??!! 
menurut saya cemburu adalah sikap cemas yang biasanya berujung rusuh.. 
Rusuh...

Ya iya dong, apalagi kalo pas lagi cemburu sok-sokan nunggu pacarnya sadar.. pas dia ga sadar terus bete menggelinjang sendiri, terus akhirnya bilang pacarn…

mana romantisnya...?

Apa sih yang kebanyakan cewe harepin dari pacarnya?
Bunga? Hadiah? atau Segala tulisan manis yang dia ungkapkan lewat status blackberry?
gue adalah salah satu dari sekian banyak wanita yang menjerit minta bunga.. 
"Yank, say it with flowers yank.."
yang tentu ajah dijawab dia dengan 
"ahh udah lahhhh, makan ajah yuk.."
kadang kesel, dongkol, atau iri ngeliat pasangan lain tenteng2 bunga, dipoto, masukin PP BBM terus tulis :
"Maacih tayankknya akohh"
Pernah suatu waktu gue bilang ke Rendi, Kalo-kalo graduation, bawain bunga dong..(IYAH GUE YANG MINTA), yang kemudian batal diberikan dia karena dia buru-buru sampe ke JCC..
Pernah juga suatu waktu gue bilang ke Rendi, Kalo-kalo aku ulang taun, bawain bunga dong (IYAH GUE TETEP MINTA), yang kemudian tetep dilewatkannya dengan alasan.. aku bukan cowo tipe bunga.. yang kalo dipikir2.. yah kalopun dia tipe bunga, dia adalah bunga kembang sepatu, gue ga tau artinya.. cuman gue merasa itu bunga aneh dan engga enak …

Seorang sahabat

Seorang sahabat, 
Barusan saya melihat twit salah satu sahabat saya, kami berteman selama kurang lebih 5 tahun.. Bersahabat tepatnya.. Atau apapun lah sebutannya..
Dia bilang "lebih baik memiliki 1 sahabat ketimbang banyak 'sahabat'.." 
saya terdiam...
apakah saya 1 orang yang dia maksud sahabat, atau saya adalah salah satu dari 'sahabat'? 
saya kembali terdiam..
Apa sih sebenarnya arti dari sahabat?
saya bukan spesialis berteman, saya punya banyak kepahitan dalam pertemanan, salah satunya dikhianati. maka jelas, saya berjanji pada diri saya untuk tidak pernah berkhianat dengan orang yang saya sebut sahabat..
but then..
saya kembali terdiam..
apa arti sahabat buat saya, mungkin tidak sama dengan apa yang ia maksud dengan sahabat..
menurut saya, menurut definisi yang saya miliki.. saya ingin yang terbaik untuk sahabat saya, terlepas dari apa yang ia inginkan..
menurut saya, seorang sahabat harus menampar sahabatnya yang akan mengulang kesalahannya, bukan malah…

Ciyee yang abis jalan-jalan

Setelah ga bisa ngeblog karena harus karantina Miss Universe, akhirnya hari ini gue sempatkan menulis lagi.. walau ga tau harus menulis apa.. toh yang penting nulis dulu.. #LambaiLambaiAlaMissUniverse
2bulan ini BANYAK banget kejadian yang terjadi di hidup gue, kejadian yang ngebuat naik.. ada juga yang buat turun.. kalo bahasa inggrisnya kan keren "UP AND DOWN" tapi kalo bahasa aerobicnya.. "UP AND DOWN AND UP.. AND DOWN.. AND UP" (percaya deh, gue sambil nulis sambil ikutin gaya feni rose di anteve)
Gue akhirnya menyerah dan berhenti kerja di tempat gue yang terakhir, tidak perlu ditanya mengapa, tidak perlu juga gue ceritakan kenapa, yang perlu gue ceritakan disini adalah setelah berhenti.. gue....... BERLIBUR KE EROPAH.. tempat yang indah, tempat yang luar biasa romantis... DI POTO..
pertama kali gue sampe, gue sampe langsung di MILAN, Italy.. dan langsung bergegas ke Venice. Venice merupakan kota yang pengen banget Rendi kunjungi.. dia selalu bilang:
"AY…