Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2010

Berani sama Mama??

Mama oh mama.. jasa-jasa mu akan kuingat selalu, khusunya bagian tetep nraktir aku makan makanan mahal, dan tidak pernah lupa transfer uang jajan. engkau juga selalu ajak aku jalan-jalan ke luar kota dan negeri.. EH.. bukan ini yang mau gue bahas. yauda skip ajah.
mama= nyokap= ibu = THE HERO!!
kalo selama ini lo semua berfikir, siapa yang bisa melahirkan makhluk Tuhan paling sexy? Mamanya mulan kwok jawabannya. tapi kalo lo semua nanya siapa yang melahirkan makhluk Tuhan yang agak sedikit culas ini.. MAMA gue jawabanya.. usianya yang masih tergolong muda, ngebuat dia terkenal sebagai "mama GAWUL" di kalangan temen kakak dan temen gue. hobinya ngegosip. siapa ajah digosipin.. tapi senengnya sih gosip artis..apalagi kalo uda ketemu lawan gosipnya.. "KOKO ipar gue"
mama: eh jeff, ini KD kenapa???? ko jeff: IH mama! dia uda ceraii dari anang!!! mama: SERIUS????? gedein tipinya!! gue: udah gede ma, kalo tipinyah... (songong) mama: SUARA TIPINYA..!!!
ga lama dari nonton infotain…

pak, ke PIK yah?

dari janji-janji manis seorang ibu pada umur ke 17 anaknya, sampe hampir ganti KTP lagi. gue tetep belom punya SIM. sebenernya sih, gue merasa kualitas menyetir gue cukup baik. cuman ga ngerti kenapa, semua yang pernah ikut masuk kedalam mobil yang gue setirin, mengaku susah berak selama dua hari.
karena "trauma psikis" yang diberikan oleh orang-orang yang pernah gue setirin, sampe sekarang gue tetep engga bisa menyetir sendiri.
jarak dari rumah gue ke kampus bisa dibilang AMAT sangat JAUH. yah, dari PIK ke Kemanggisan. coba lo itung berapa meter? karena jarak juga, gue kalo ngampus, kadang sama temen gue, si Suli. atau sama driver gue.. mas Lulik. atau sama MAS TAXI.
karena seringnya naik taxi, ngebuat gue punya banyak pengalaman di taxi.
--si driver sotoy--
abang taxi: kita kemana bu? gue: PIK yah pak.. tapi saya mau liat dulu tolnya macet ga? abang taxi:  pasti macet bu. tiap hari macet. gue: ha? engga kok. saya tiap hari ga macet. abang taxi: iyah, bisa lewat tol. tapi entar turu…

your religion is Yours, but my God is ours.

pembahasan kali ini mungkin agak sensitif, mungkin bakal ada yang ga suka. mungkin bakal ada yang bersikap keras banget sama gue. cuman, masalah kayak gini bener-bener bikin gue risih banget.
what is religion? apa itu agama? Agama menurut kamus besar bahasa indonesia adalah sistem atau prinsip kepercayaan kepada Tuhan, atau juga disebut dengan nama Dewa atau nama lainnya dengan ajaran kebhaktian dan kewajiban-kewajiban yang bertalian dengan kepercayaan tersebut. Kata "agama" berasal dari bahasa Sansekertaāgama yang berarti "tradisi".Sedangkan kata lain untuk menyatakan konsep ini adalah religi yang berasal dari bahasa Latinreligio dan berakar pada kata kerjare-ligare yang berarti "mengikat kembali". Maksudnya dengan berreligi, seseorang mengikat dirinya kepada Tuhan.
kalo emang uda jelas definisi menurut kamus besar bahasa indonesia, kalo sistem prinsip kepercayaan kepada Tuhan atau kadang yang disebut dengan nama Dewa. dan liat kan, agama itu berarti …

Chua sang Dj Kondang.

Namanya Yosua Dani Putra. Hidupnya ditakdirkan jadi orang kondang. ngakunya sih DJ kondang, tapi gue yakin dia sih cuman DJ KONDANG-AN. yah...siapa tau sodaranya banyak yang kawin. jadi mau ga mau nyumbang remix lagu di kawinan sodaranya itu.
sekelas ama chua bisa dibilang penuh dengan suka DUKA. anaknya emang rajin menolong, lucu, juga penuh dengan tingkah laku yang unik. bener-bener persis singa laut di ancol.  bedanya, badan chua lebih irip sama makanannya singa laut. ikan cucut.

kalo mau diinget2 pengalaman sama dia selama 5 semester barengan, bener-bener ga ada yang bener. serius. engga ada yang beres. misalnya"


--chua baru putus--
gue: CIEE... GAYA NIH. yang jomblo. cie. jomblo. chua: aih, parah lu (mesem-mesem)  gue: hehehehe.. CIE JOMBLO (tetep)

gue akui, peperangan waktu itu.. emang gue yang mulai.. tapi, kalo mau dibilang dosa. engga, dosa gue cuman gara-gara kecantikan gue semata.
--gue baru putus--
chua: ASIK NIH.. mana bajuu luu yang i love si "anu"? ga dipake??? O…

my sister is my hero.

Gue terlahir di keluarga berencana yang kayak slogan KB "2 anak cukup!". dan kebetulan gue anak terakir.. kakak gue seorang perempuan, namanya Suci Wulandari. Bagi sebagian orang, memiliki kakak perempuan mungkin ga selamanya sebuah berkah, tapi bagi gue, cici gue ini ialah pahlawan di hati.


Selain memiliki kekuatan yang luar biasa, sumpah dengan tenaga yang ia miliki, gue sempet menyangka dia itu titisan saras 008 pada jamannya. cuman, berhubung tiap kali gue di rumah dia juga ga kemana-mana, mana mungkin seorang superhero di rumah terus tanpa memberantas kejahatan? jadi harapan memiliki kakak seorang superhero, kandas sudah.
Dengan berbekal sifat agak bego pas kecil, gue selalu merasa dia adalah orang terkeren yang pernah gue kenal. mungkin karena perbedaan umur yang cukup jauh, 4 tahun, gue smakin merasa dia super COOL!
--jaman film white snake legend--
cici: heyy de! ayo main uler putih! (ambil sarung lagaknya kayak senjata) gue: ASIKK!!!! ayookk cici: tapi saya uler putihnya!…

super girls wanna eat super mie.

Punya sahabat kayak YUYU, ngebuat gue jadi otomatis tauu perkembangan makanan-makanan di muka bumi ini. diberkahi badan kurus tanpa bisa melar, yuyu jadi agak sarap soal makan. entah apa penyebab dia ga bisa gemuk. OH! mungkin gara-gara makan nya itu 30x lebih lama dari orang normal.
setelah tau di Gandaria City ada mie ramen khas korea yang bisa dimakan langsung dari panci. gue hari ini sepakat pergi bersama para tante2.. (gue, novi, yuyu, mili).
pergi sama mereka  semuanya berjalan tenang, damai, elegan dan penuh dengan sopan santun. well at least, dalam harapan gue.tapi emang kalo punya temen aneh bin ajaib, harapan seperti tadi, harus gue kubur bersama kartu-kartu sailormoon gue jaman SD. buktinya, pagi-pagi ajah si yuyu uda bbm:
--bbm--
gue: tiss, dimana lo? (manggil dia dengan sebutan autis) yuyu: di jakarta. gue: HAYAH. tau, dimananya?? yuyu: di jalan. gue: IYAH UDA SAMPE MANA? yuyu: sampe jakarta utara.
ngomong sama yuyu, emang bikin hipertensi, makanya buat orang yang emang punya baw…