Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2013

Separuh Jiwaku Pergi #AHELAH

Seperti yang kebanyakan orang udah pada paham bener, kalo gue.. adalah orang yang sangat amat mencintai diri gue sendiri..

Gue punya banyak banget alasan kenapa gue harus tetep cinta sama diri sendiri:
1. karena gue merasa wanita itu cantik dari hati
2. kepercayaan dirilah yang membuat lo cantik
3. kalo merasa diri gemuk, cari baju yang bikin keliatan langsing
4. harusnya orang lain menerima lo apa adanya.
5. yang penting sehat
6. karena gue bahagia apa adanya.
7.
.
.
.
100. dan semua alasan yang akan gue buat kalo orang bilang gue gemukan.

Setiap kali mak gue suru gue olahraga ataupun milih makanan yang lebih sehat, gue akan lebih kenceng lagi meneriakan aspirasi bahwa HEY gue cantik kok walau gemuk, karena gue cinta sama diri gue dan gue bahagia..

semua itu terus menerus gue lakukan.. sampe 2 tahun, sampe gue mikir.. "sampe kapan gue mau denial tentang badan gue sendiri"

selain denial soal bentuk tubuh, gue juga sering banget sakit.. bahkan lebih sering dari Farhat abbas n…