Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2011

Saya jatuh cinta.

selama 21 tahun gue hidup di muka bumi ini.. engga satu kalipun gue bisa merasakan jatuh cinta sama anak kecil.. yahh.. pernah sih.. tapiiiii hanya bertahan sekitar 5 menit, dan sisa waktunya gua habiskan untuk berfikir bagaimana cara melarikan diri dari mereka.
menurut gue, anak kecil yang bener2 lucu.. adalah anak kecil yang diem, anteng, ga banyak gaya..karena terus terang, semakin org merasa anak kecil yang centil itu lucu.. semakin pula gue berusaha nahan kaki gue agar tidak menendang anak tersebut..
tiap jalan jalan bersama sahabat2 gue, mereka tau.. mereka selalu tahu untuk engga memilih tempat duduk di dekat anak kecil, ataupun bilang "STOPP CARISAAA... MEREKA TIDAK BERDOSA"..
walo yang gue lakukan hanya memandangi mereka.. tapi bener kok.. cuman memandangi.. kalo yg ngeliat berasa gue melotot.. yah bukan salah gue.. salah dia.. 
HAHAHA..
sampai suatu waktu, 8 hari sebelum hari ulang tahun gue yang ke 22, gue mendapatkan
Kahlia Adinda Thung 

dia begitu mungil, begitu kecil,…

i do believe.

percaya ga?
semua hal yang terjadi itu emang uda jalannya...
sebuah penghianatan, pertemenan, percintaan, permusuhan..merupakan sesuatu yang memang ada, untuk menjalin benang merah ke kejadian berikutnya?
percaya ga..?

setiap awal pasti ada akhir...
setiap akhir pasti ada awal..

percaya ga..?


xx -cha-

i just wanna say...

pernah ga lo merasa capek banget??  capek sampe ketika bangun tidur cukup pun merasa capek? capek sampe ngapa2in uda bener2 capek sendiri? pernah ga??
kalo jawabannya iya, kalian pasti ngerti perasaan gue..
kejadian yang melelahkan ini gue alami minggu kemarin, hingga sekarang..
hubungan gue dengan pacar berada di titik ujung penghabisan.. tapi please.. gue ga mau lagi mikir salah siapa, salah kenapa, dan benerinnya bagaimana..
masalah kuliah yang sangat padat ngebuat gue harus ngerjain skripsi+laporan magang wdalam waktu yang sama, dan hey! gue masih ngambil 1 kelas ulang.. karena nilai gue yang gue rasa kurang bagus..
masalah kuliah yang uda bikin capek ati ini, diperparah dengan masalah hubungan gue yang emang sedang dalam masa pengkajian ulang ini.. ngebuat gue bener bener bener bener lelah.. lelah sampe mau tereak lelah pun udah lelah...
dalam masa ini, yang gue inginkan cuman istirahat sejenak, dan tertawa.
karena tertawa pun ga bisa didapat, akhirnya gue bersyukur punya temen yang namany…