Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2010

eh, ketawain apa sih?

mau dibilang sarap, iyah sarap, mau dibilang gila.. GILA BANGET. itulah kata-kata yang bisa gue alamtkan ke temen main gue di kampus. isinya ada 6 orang. jelas, cewe semua. gue ceritain deh yah satu-satu..


Marietta Rosiane.

biasa kita panggil etta. hobinya jatoh. ga tau hobi, ga tau emang kewajiban.. tiap jalan soalnya diseret.. seret serettt.. BRAK. kesandung.

dulu, pas lagi heboh-hebohnya roy marten ketangkep masuk bui. kan ada cewe yang ngaku-ngaku pacarnya mas roy, semua curiga eta lah pelakunya. soalnya suara cewe itu pas disamarkan, mirip banget sama eta. mirip nya mirip banget.. yah.. ibarat kata suaranya gue sama suara whitney houston. mirip kan?

dia juga termasuk orang yang ngena banget kalo lagi ngisengin orang..

gue: ta.. lo ga takut ketangkep polisi?
eta: engga.. mas roy dukung gue
mela: iya lu! dasar.. tar ditangkep lu!!!!
eta: biarin kali ditangkep, daripada bareng lu.
mela: ......

tetep mela yang kena.

eta ini punya pacar seumur idupnya. namanya pipa, kita semua seneng bange…

Bajaj kenangan.

bajaj itu merupakan kendaraan yang bisa dibilang tempat gue menghabiskan masa remaja gue. kenapa? jelas bukan karena rasa cinta, atau jelas.. bukan gara2 rasa kasihan. semua itu cuman karena jarak rumah gue ke skolaan deket, dan kurang kerjaan banget kalo nyokap gue mesti jemput bolak-balik.
kenangan bersama bajaj? mungkin bisa dibilang lebih banyak dari kenangan jatuh cinta.. walopun sama2 ada jatuh bangunnya, jelas.. apalagi kalo ada tanjakan. BEGH.
kalo mau diinget, kenangan yang paling membekas di ingetan pastinya kenangan yang menyakitkan. sama seperti pengalaman cinta, pengalaman dihianati, pasti yang paling membekas... (GA USAH PEDULIKAN CURHATAN GUE)

--bajaj 1--
gue: WOI BANG!! abang: YOO neng! (akrab) gue: balik bang! (saking akrabnya ga usa ngmg tujuan) abang: SIPP!!!
jalanan awal? mulus.. yang gue suka dari abang ini, dia bener2 cepet, dan kalo nyampe rumah, tepat waktu, bisa ngadem, bisa makan lagi pula.. bener2 dasyat.. tapi kadang ungkapan, BIAR LAMBAT asal selamat itu bener ada…