Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2011

HA???? CUIH!

Pernah ga lo punya satu hari yang isinya ADAAAAA aajah yang bikin lo ketawa??
gue ngerasaain itu selasa kemaren.
pada selasa itu, gue bangun pagi. tanpa mandi tanpa sarapan, gue melaju ngampus.. HEIS.. lapar luar biasa,, tapi takut telat, mau ga mau gue beli cemilan..
gue: hmm enakanya nyemil apa yahhh? gue: HMM.. apa donk yak? gue: hmm.. gimana kaloo? gue: kalo apa? gue: kalo lidi pedes ajah? gue: WUIH! nice idea!
setelah menyelesaikan perbincangan dengan diri sendiri, akhirnya gue putuskan buat ke warung deket kampus..
gue: ABANG!!! abang warung: iyah???? gue: LIDI PEDEZH LIMAH abang warung : yang pedes ama asin? gue: PEDEZHH dong abang warung: yang asin? gue: yang pedes bang.. (nyerah ngomong gaul) abang warung: iya deh, ambil diri yak? gue: HA? saya mau lidi bukan diri.. (kalo yang ini percakapan gue dalem ati)
walo kelas belon kelar, hati gue uda mulai berdebar..cenat cenut ga jelas, akibat nahan laper.. apalagi uda jam 10 lewat, pikiran gue langsung melayang ke bubur cakra.. 
gue: CONG! bubur cong.

happy ending.

gue, suka banget sama drama korea.. bisa dibilang.. 8 dari 10 film terbaru korea..gue tau, bahkan gue punya dvdnya, ada yang bingung, bahkan ga sedikit yang nanya..
"kenapa sih? sebegitu sukanya sama drama korea?"
kalo lo pernah nonton, pasti lo tau.. di dalam drama tersebut, selalu ada Pria dengan segala kemampuan mereka, pria yang nyaris sempurna secara fisik dan mental.. pria impian sepanjang masa.. wanitanya? tentunyaa sama luar biasanya.. di dalam setiap 16-20 episode film itu, pasti ada cerita perkenalan, penjajakan, keromantisan, konflik, dan happy ending.
dan tentunya, setiap nonton.. gue akan terbuai dengan keindahan ending yang mereka miliki.. dengan situasi gue sekarang, tontonan seperti inilah yang gue butuhkan.. tontonan yang bisa ngebuat gue seneng, dengan hal-hal semu.. tontonan yang setidaknya bisa membuat gue ketawa, nangis, dan marah oleh suatu hal yang pasti membuahkan suatu ending yang bahagia..
can i have my own happy ending?
kadang gue nanya di dalam doa.. a…