Langsung ke konten utama

Pak Imigrasi, minta cap dong...

Mimpi...

Kamu punya mimpi? #TemplateWajib

BUKAN. 

BUKAN. 

yang mau gue bahas disini bukan apa mimpi elo.. 

Tapi yang mau gue bicarakan itu sebenernya seberapa besar gue mempunyai impian untuk keliling dunia.. Hal ini gue tetapkan di hati gue, pas gue nonton filmnya Sandra Bullock yang judulnya While You Were Sleeping. Disitu diceritain seberapa besar Sandra Bullock pengen banget punya cap di passportnya.. dan pas banget sebelom nonton itu gue belom punya cap di passport gue. belom ada satupun.

setelah nonton, dan memiliki mimpi, gue jadi terus menerus percaya kalo one day, gue pasti bisa keliling dunia dan ngumpulin sebanyak-banyaknya cap di passport gue.. dan tentunya impian gue disertakan dengan tidak akan membayarnya gue di perjalan gue.. #KekehJadiPelit #Bodo

Dan akhirnya, gue dapet cap passport pertama gue, well sebenernya dulu pernah ke luar negeri, tepatnya ke Hongkong waktu umur gue 3 taun, tapi kan passport gue ikut nyokap, jadi tetep ajah, gue belom punya cap di passport gue..

Lucunya, cap pertama di passport gue adalah cap Hongkong, waktu itu pertama kalinya ke luar negeri yang gue inget, dan beneran.. semenjak cap pertama passport gue, cap-cap lainpun berdatangan, termasuk Singapur, Australia, Korea, Thailand, dan beberapa negara eropa lainnya yang capnya tergabung di Schengen Country.. Mimpi gue terkabul? IYAH. IYAH BANGET.

tapi siapa sih yang punya mimpi dan berenti disitu ajah? setiap 1 impianlo tercapai lo pasti bakal mulai nyari impian lainnya..

begitupun dengan gue, yang masih punya beberapa destinasi yang harus banget gue datengin. HARUS BANGET.. dan salah satunya JEPANG.

Kenapa pengen banget ke Jepang? seperti yang followers instagram ataupun twitter gue sering liat, gue adalah perempuan yang suka banget Drama Korea.. (terus hubungannya apa ama jepang?) dan entah kenapa, gue merasa sakura akan jadi latar belakang foto yang luar biasa indah..

indah banget buat dipajang sebelah-sebelahan sama foto pas ke negara lainnya.. #NgomongSambilDoa



Tapi tentunya, pergi ke Jepang buat liat sakura ga akan semudah itu, tapi kalopun berkesempatan liat, toh gue punya banyak barang yang harus banget banget gue bawa untuk mendukung kerennya gue di poto Instagram #tetepHarusBangetYahCha #HarusPlisBangetHarus

Gue harus bawa scarf! ga mau tau.. kenapa? karena musim semi biasanya anginnya masih sejuk-sejuk, gue ga mau dong masuk angin terus leher gue penuh kerikan? ga kan.. ga kan? makanya gue butuh scarf, KHESEUSNYA Scarf dari Marc Jacobs #GapapaYangPentingMimpiDuluAjah





Selain itu, gue pasti butuh baju-baju buat #Ootd-an, plis, gue tau gue mainstream tapi yah udahlah.. namanya juga usaha eksis.. JANGAN PROTES.. baju yang menurut gue cocok buat foto hari ke 2 di sakura itu adalah baju yang sweet, manis, dan sesuai sama kepribadian gue yang sweet, manis, cute.. JANGAN PROTES!



Sumpah udah kebayang pake baju itu plus mini skirt bodycon, terus rambutnya di blow natural.. terus tetep, harus gandeng kokoh, kokohnya kalo bisa diimpor dari korea, terus kalo bisa boleh ga request? maunya yang model Seo In Guk abis itu fotoshoot.. (Ga Ga, tenang ajah, pacar gue ga pernah baca blog gue kok.. tenang ajah.. dia ga bakal tau) #NgomongSamaDiriSendiri


dan terakhir yang penting banget nih menurut gue, lebih penting dari krim anti aging yang udah gue pake selama ini, dan hal ini ga boleh ketinggalan sama sekali... yaitu.. TAS MAKE UP (baru) yah sebenernya lama juga gapapa sih, cuman kan kalo baru lebih bagus, lebih bagus lagi selain baru juga warnanya mentereng, ya kalo-kalo ajah susah dicari dalem tas... 







Yah sekali lagi, namanya juga anak muda, impian kan boleh digantung setinggi-tinggi badan edward cullen, atau juga boleh setinggi badan dan idung Jo In Sung di film the winter that wind blow.. *Ndusel ke dada Oppa*

Gue pernah denger orang ngomong:

Punya mimpi itu bagus, yang jadi masalah, kalo mimpi terus, kapan bangun tidur buat ngewujudin mimpi lo?


Jadi GAES!! Ayoo.. wujudkan mimpilo, gimanapun caranya kalo 1 ajah impianlo tercapai, biasanya tercapai impian-impian berikutnya pasti lebih semangat!




xx
Cha



#SalamSelfie













Komentar

  1. Krna semuanya berawal dari mimpi :)

    BalasHapus
  2. Scarf emank super pentink Cik,karna bekas kerikan dileher itu 11-12 sama bekas jeratan.jeratan Asmara x))

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. untuk bisa liat sakura, harus 2 minggu di awal april dan itu daerah tokyo. osaka-kyoto akhir maret-awal april...

    ntah kenapa orang2 pada ngebet, gw udah males juga liat sakura hahahaha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

licin, halus, hemat waktu dan listrik?

Akhir-akhir ini gue sering banget curhat via instagram mengenai budget “ DIRI SENDIRI” gue yang udah berpindah jadi budget anak. Segala budget yang awalnya buat facial, buat hairspa, meni pedi berubah deh jadi buat beli popok, beli mainan, ataupun beliin baju anak biar anak jadi makin lucu. Kalo dipikir, kayaknya sebagian besar temen-temen gue yang mak-mak gitu semua, malah gue ini termasuk yang masih longgar loh soal budget. walau, celana ga longgar-longgar juga, bolehlah yah bajet kita longgarin? engga? boleh ga? #dialogdengandirisendiri.  Longgar bukan berarti ga mikir sama sekali yah, untuk menghemat di tepat lainpun gue tetep mikir. HYA IYALAH KALO GA,   GAJI DERA AMA YANA GIMANA~ Terus, kemarin, di Grup watsap, uda pada mulai heboh sama kenaikan tariff listrik, hhhh~~ ga naik ajah Barbie tangerang selatan mulai lupa sama yang namanya pampering karena kudu pinter-pinter make uang, yak an yak kan.. MANA SUARANYA BOEBOKK..? Pas tau tarif listrik naik, gue sih ga

em....brace!

Setelah lama ga nulis blog, akhirnya malem ini..  tepatnya barusan..  gue kepengen banget nulis.. kepengen share hal yang mungkin beda 180 derajat sama hal yang biasa gue tulis di blog ini.. Kepengen share hal yang berbau kedokteran yang mungkin kalo ada salah satu pembaca yang berprofesi sebagai dokter bisa bantu ralat atau memberikan tambahan atau juga nomor telepon #CipokBrutal Jadi hari ini adalah hari pertama gue sekolah Make Up.. (YIPIIEEE).. semuanya berjalan lancar, seru, dan nyenengin tentunya.. saat jalan pulang dari sekolah, gue ngoprek-ngoprek hape, ehhh dapet email yang mengharuskan gue untuk ngeprint.. (sumpah emailnya membahagiakan kok) #ifYouKnowWhatIMean hm.. yang jadi masalah adalah printer di kamar gue itu beda fungsinya sama printer di kamar kebanyakan cewe di luar sana.. printer di kamar gue lebih sering dipake buat tatakan kaki ketika gue lagi nonton drama serial korea, atau drama tentang vampir dan gadisnya.. hihihi.. iyah.. film yang serin

sebuah pemikiran seorang ibu yang lagi makan bubur ayam.

I love being a mom, i do. Tapi bukan berarti gue cinta mati sama anak gue dari gue liat dia pertama kali di ruang operasi yah. dulu sebelum lahiran, seorang sahabat ingetin gue untuk terus merasa diri waras walaupun tidak merasa proses kelahiran itu amazing. Nanti, abis lahiran, kalo lo liat muka anaklo dan lo ga merasa cinta-cinta amat, wajar yah. lo waras kok. Waktu itu gue ga engeh maksud dia, karena kan selama ini gue korban drama, korban sinetron, korban iklan, dimana seorang ibu abis lahiran, anaknya mukanya uda jelas, ga bengep, ibunya juga rambutnya ga lepek, si ibupun ga melalui proses muntah-muntah, menggigil ataupun kesakitan karena anaknya nyangkut, tiba-tiba meluk, terus dicium keningnya ama suaminya. GA GA GA GA GA Listen to me girls. ga gitu. pas anak gue keluarin dari perut, gue bahkan ga bisa inisasi menyusui dini, karena gue muntah-muntah, bahkan tepat setelah mencium dia. kalo nanti kamu baca nak, NO, it's not your fau