Langsung ke konten utama

what if..

Kalo ajah...



(1995) Kalo ajah dulu sekolah deket rumah gue ngasih keringanan uang pangkal...

pasti gue ga masuk Tarsisius 1..

(2000) Kalo ajah dulu gue ga punya banyak temen di SD...

pasti gue ga akan tetep di Tarsisius 1..

(2001)Kalo ajah dulu gue ga ganjen ngeliatin ke luar kelas melulu...

pasti kita ga akan ketemu..
2005

(2004) Kalo ajah dulu gue engga ngelanjutin SMA di Tarsisius 1..

pasti gue ga akan pacaran, putus, lalu memutuskan untuk beda univ dengan si mantan dan ambil kuliah di Binus..

(2007) Kalo ajah gue ga ambil kuliah di Binus..

pasti gue ga akan pacaran sama orang yang punya adik, yang adiknya merupakan sahabat gue sekarang..
(2008)Kalo ajah gue ga ambil kuliah di Binus..

pasti gue ga akan putus lalu  kenal sama temen-temennya sahabat gue..

(2009)Kalo ajah gue ga kenal sama temen-temennya..

pasti gue ga akan terjebak di hubungan yang salah..

(2011)Kalo ajah gue ga terjebak di hubungan yang salah..

pasti gue ga akan minta putus tepat setelah sidang skripsi menyatakan gue lulus..


(2011)Kalo ajah dulu sahabat gue ga pulang liburan disaat yang sama dengan kelulusan gue..

pasti gue ga akan pergi berlibur...

(2011)Kalo ajah dulu gue ga memutuskan untuk putus..

pasti gue ga akan pernah diijinkan pergi berlibur..

(2011)Kalo ajah dulu temen gue adiknya engga sakit..

pasti gue ga bakal butuh mobil lain buat pergi berlibur..

(2011)Kalo ajah gue ga butuh mobil lain untuk pergi berlibur..

pasti temen gue ga akan nyaranin untuk ajak temennya yang lain.. 


june 2011




mungkin lo udah tau cerita ini, mungkin juga ada yang baru tau cerita ini, dan ada juga yang jijik.. gue ngerti kok.. (UDAH TAU NGERTI TAPI MASIH DITULIS) namun.. gue yakin ini merupakan salah satu tulisan di blog gue yang najis-najisan kalo dibaca, tapi juga merupakan salah satu tulisan di blog gue yang sengaja gue tulis untuk sekedar mengingatkan gue..

kalo....

everything happens for a reason. 



oct 2013




ps: foto pas SMA digabungin karena jelas gue ga punya foto bareng jaman SMA, kenapa ga foto jaman SMP? boro-boro foto bareng.. senyum pas kontak mata ajah kagak.. kata Rendi gue pas SMP kayak bebek, jadi dia ga peduliin gue.. #MintaMati 







Komentar

  1. Kak icha :')

    Emang dulu kak icha kaya bebek? *ditabok*

    BalasHapus
  2. sepintas dari jauh sih kaya angsa, tapi klo dari dekat emang kaya bebek :D

    BalasHapus
  3. Kisah yg cukup menarik :D

    BalasHapus
  4. Seruuuuuuuuuu...
    Semua terjadi memang karena untuk suatu alasan atau tujuan

    BalasHapus
  5. Suka banget sama pasangan ini :")

    BalasHapus
  6. Kak icha...emang selalu kocak.

    BalasHapus
  7. Kak icha...emang selalu kocak.

    BalasHapus
  8. Baru baca blog kak icha :') matanya lebih fokus ke kokoh rendi *dikeplak*

    BalasHapus
  9. Aaaakkkkk ada galle dan mamanyaaaaaaaa #kemudiandikeplak

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

licin, halus, hemat waktu dan listrik?

Akhir-akhir ini gue sering banget curhat via instagram mengenai budget “ DIRI SENDIRI” gue yang udah berpindah jadi budget anak. Segala budget yang awalnya buat facial, buat hairspa, meni pedi berubah deh jadi buat beli popok, beli mainan, ataupun beliin baju anak biar anak jadi makin lucu. Kalo dipikir, kayaknya sebagian besar temen-temen gue yang mak-mak gitu semua, malah gue ini termasuk yang masih longgar loh soal budget. walau, celana ga longgar-longgar juga, bolehlah yah bajet kita longgarin? engga? boleh ga? #dialogdengandirisendiri.  Longgar bukan berarti ga mikir sama sekali yah, untuk menghemat di tepat lainpun gue tetep mikir. HYA IYALAH KALO GA,   GAJI DERA AMA YANA GIMANA~ Terus, kemarin, di Grup watsap, uda pada mulai heboh sama kenaikan tariff listrik, hhhh~~ ga naik ajah Barbie tangerang selatan mulai lupa sama yang namanya pampering karena kudu pinter-pinter make uang, yak an yak kan.. MANA SUARANYA BOEBOKK..? Pas tau tarif listrik naik, gue sih ga

em....brace!

Setelah lama ga nulis blog, akhirnya malem ini..  tepatnya barusan..  gue kepengen banget nulis.. kepengen share hal yang mungkin beda 180 derajat sama hal yang biasa gue tulis di blog ini.. Kepengen share hal yang berbau kedokteran yang mungkin kalo ada salah satu pembaca yang berprofesi sebagai dokter bisa bantu ralat atau memberikan tambahan atau juga nomor telepon #CipokBrutal Jadi hari ini adalah hari pertama gue sekolah Make Up.. (YIPIIEEE).. semuanya berjalan lancar, seru, dan nyenengin tentunya.. saat jalan pulang dari sekolah, gue ngoprek-ngoprek hape, ehhh dapet email yang mengharuskan gue untuk ngeprint.. (sumpah emailnya membahagiakan kok) #ifYouKnowWhatIMean hm.. yang jadi masalah adalah printer di kamar gue itu beda fungsinya sama printer di kamar kebanyakan cewe di luar sana.. printer di kamar gue lebih sering dipake buat tatakan kaki ketika gue lagi nonton drama serial korea, atau drama tentang vampir dan gadisnya.. hihihi.. iyah.. film yang serin

sebuah pemikiran seorang ibu yang lagi makan bubur ayam.

I love being a mom, i do. Tapi bukan berarti gue cinta mati sama anak gue dari gue liat dia pertama kali di ruang operasi yah. dulu sebelum lahiran, seorang sahabat ingetin gue untuk terus merasa diri waras walaupun tidak merasa proses kelahiran itu amazing. Nanti, abis lahiran, kalo lo liat muka anaklo dan lo ga merasa cinta-cinta amat, wajar yah. lo waras kok. Waktu itu gue ga engeh maksud dia, karena kan selama ini gue korban drama, korban sinetron, korban iklan, dimana seorang ibu abis lahiran, anaknya mukanya uda jelas, ga bengep, ibunya juga rambutnya ga lepek, si ibupun ga melalui proses muntah-muntah, menggigil ataupun kesakitan karena anaknya nyangkut, tiba-tiba meluk, terus dicium keningnya ama suaminya. GA GA GA GA GA Listen to me girls. ga gitu. pas anak gue keluarin dari perut, gue bahkan ga bisa inisasi menyusui dini, karena gue muntah-muntah, bahkan tepat setelah mencium dia. kalo nanti kamu baca nak, NO, it's not your fau