Langsung ke konten utama

Berita Zorro. GUKKK!!

Masih kah kalian ingat saama aku?? akuu loh.. ZORROHH! si tampan dari block u-3.

aku dan pacarkuh, Clara.. 1 september kemarin.. punyaaa 4 orang jagoan kecil...nii potonyah.. gukk!


kalo keliatan cuman 3, itu gara2 si kecilnya..hobi bobo.. kerjaannya bobo muluk. mungkin kayak aku kalo malem, kerjaannya ngantuk muluuu..errr gukkk!

ke 4 anak ku lahir sehatt wal afiat. Kasian Clara, dia pasti kesakitan.. untung dia KUAT! strong bagai kan kuda! eh, strong bagai kuda maksudnya apa sihh?? ini aku denger dari mami icha..tiap dia ngmg ama temennya "STRONG..kayak kuda" akuu cumann bisa gonggong! gukk!
kemarin, mami ichaa foto ama ke dua anakku... nih liat..



sebenernya pas mauu kunjungin clara, aku mau ikut.. cuman aku kan belun mandi.. tar kalo dia bete? terus aku di jauhin??!!!?!?

APALAH ARTI HIDUPKUUUU!!!!

makanya, mami mami dan daddy memutuskan untuk membawa anak-anakku pulang ke rumah untuk beberapaa jam...

ih.. si kakak, baunya sama kayak aku.

huuh.. cakep2 yak anakku.. siapa duluu daddynya! ZORROOOHH! gukk!!


tapi temen-temen.. aku ga bisa sama mereka lama-lama.. mau ga mau, aku harus berpisahh dari mereka untuk slamanya..

mereka mau diadopsi sama keluarga-keluarga yang aku yakin, akan sayang sama mereka... seperti zorro disayang sama kluarga zorro...

hmmm... rasanya berat banget ngelepasin anak sendiri .. cuman.. demi mereka juga kokk temen-temen...
temen-temen doain mereka hidup dengan baik dann seberuntung aku dan clara yah...

maybe this is the first and the last time i kiss him.

aku juga ga bole manja. mereka pasti disayang kan temen-temen,, iya kan?? liat deh dari deket... cakepnyaaa ga karu karuan!

my baby

aku emang punya shorterm memory. aku emang cepet lupa sama kalian. tapi biar gimana, kalian tetep akan selalu jadi anak-anak tercakep yang pernah ku temui.. Good luck yahh babies, buatt perjalanan kalian.. mencari orang tua baruu! God Bless You all Always. guuuuk!

"have a good life babies!! i know you will be as happy as i am. by the time you grow older. maybe we will not know each other. but then, deep down inside my heart. you will always be my babies!" --zorro


xx
-cha-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

licin, halus, hemat waktu dan listrik?

Akhir-akhir ini gue sering banget curhat via instagram mengenai budget “ DIRI SENDIRI” gue yang udah berpindah jadi budget anak. Segala budget yang awalnya buat facial, buat hairspa, meni pedi berubah deh jadi buat beli popok, beli mainan, ataupun beliin baju anak biar anak jadi makin lucu. Kalo dipikir, kayaknya sebagian besar temen-temen gue yang mak-mak gitu semua, malah gue ini termasuk yang masih longgar loh soal budget. walau, celana ga longgar-longgar juga, bolehlah yah bajet kita longgarin? engga? boleh ga? #dialogdengandirisendiri.  Longgar bukan berarti ga mikir sama sekali yah, untuk menghemat di tepat lainpun gue tetep mikir. HYA IYALAH KALO GA,   GAJI DERA AMA YANA GIMANA~ Terus, kemarin, di Grup watsap, uda pada mulai heboh sama kenaikan tariff listrik, hhhh~~ ga naik ajah Barbie tangerang selatan mulai lupa sama yang namanya pampering karena kudu pinter-pinter make uang, yak an yak kan.. MANA SUARANYA BOEBOKK..? Pas tau tarif listrik naik, gue sih ga

sebuah pemikiran seorang ibu yang lagi makan bubur ayam.

I love being a mom, i do. Tapi bukan berarti gue cinta mati sama anak gue dari gue liat dia pertama kali di ruang operasi yah. dulu sebelum lahiran, seorang sahabat ingetin gue untuk terus merasa diri waras walaupun tidak merasa proses kelahiran itu amazing. Nanti, abis lahiran, kalo lo liat muka anaklo dan lo ga merasa cinta-cinta amat, wajar yah. lo waras kok. Waktu itu gue ga engeh maksud dia, karena kan selama ini gue korban drama, korban sinetron, korban iklan, dimana seorang ibu abis lahiran, anaknya mukanya uda jelas, ga bengep, ibunya juga rambutnya ga lepek, si ibupun ga melalui proses muntah-muntah, menggigil ataupun kesakitan karena anaknya nyangkut, tiba-tiba meluk, terus dicium keningnya ama suaminya. GA GA GA GA GA Listen to me girls. ga gitu. pas anak gue keluarin dari perut, gue bahkan ga bisa inisasi menyusui dini, karena gue muntah-muntah, bahkan tepat setelah mencium dia. kalo nanti kamu baca nak, NO, it's not your fau

(suka) DUKA seorang SALES

Ketika gue akhirnya menyelesaikan program studi gue di BINUS, secara TEPAT waktu dan hasil yang engga malu-maluin.. gue berfikir bagaimana move on dari dunia perkampusan..  dari segi makanan favorit gue si efata, dari segi kendaraan yang so pasti ada, dari segi uang jajan ... iyah.. UANG JAJAN.. iyah.. sekali lagi UANG JAJAN yang akan distop seketika gue memiliki pekerjaan.. Dimulai dari proyek iseng setelah gue sidang, gue mengirimkan 1 lembar cv ke tempat magang gue, dan 1 nya lagi ke Head hunter gitu.. semacam penyalur lah.. kaloo di pemerintahan.. nama kerennya PJ.TKI.. #IchaNgarang #IchaDitindak #IchaDiKirimKeArab.. lantas, tanpa harapan yang besar,, tiba-tiba si tempat magang nelepon..  Job 1:  HAI! dengan AURELIA? (iyah, dia nyebut dengan kenceng, jadi gue bold yah) icha;  YAH! SAYA! AURELIA! (gue pikir harus sopan, membalas sapaan penuh semangatnya) Job 1:  DATENG yah SENIN kemari.. bisa? icha:  HA? SERIUS? bi....bisa... Job 1:  Oke! KAMI TUNGGU! *hari interview* Job 1: