Langsung ke konten utama

i just want you around.

Sebagai wanita manja yang memiliki kekasih sibuk luar dalam.. (maksudnya luar biasa di dalam dan di luar kota) gue selalu berupaya mengerti apa yang dia kerjakan..
beberapa kali manja dan merajuk ke dia.. dia selalu bilang:
"aku kerja sibuk kan juga buat siapa akhirnya? buat kamu kan? biar kita tuanya bahagia"

setiap kata-kata itu keluar, gue selalu diem, senyum, dan usaha ngerti pekerjaannya..

memiliki pacar yang sibuk bukanlah hal yang mudah diterima dan dimengerti oleh wanita seperti gue,
ke ondangan sendiri, ke ulang taun temen sendiri, weekend pun kadang waktunya juga terbatas, kalo hari biasa? itupun kalo dia lagi sempet bisa jemput, sepanjang jalan dari rumah ke kantor, kita cerita-cerita kejadian yang kita hadapi, terus pulang..

iyah, sibuknya sih gara-gara kerjaan.. kalo orang bilang, tapi kan enak, kalo mau serius di masa depan, terjamin.. orangnya rajin.. beli apapun bisa.. mau apapun ada.. cuman? emang cukup kalo orang yang dicintai ga ada?

bbm? telpon? mau sebanyak apa sih? dia makan sama tidur ajah jarang..

tadi, gue denger curhatan salah satu temen gue, dia marah sama si pacarnya karena pacarnya kurang memiliki inisiatif dalam berlaku..
gue bingung harus komen apa, karena.. punya inisiatif ga punya waktu.. semua juga ga guna kan?

waktu

satu hal yang engga pernah gue pikir bakal ngehalangin gue untuk bermanja-manja, dan berduaan sama pacar..
dulu kalo jaman bareng mantan, walo long distance, sampe bingung karena dia memiliki waktu yang BHUANNYAAKK banget.. sampe bingung dia bisa segitu banyak mikirnya...

sekarang? 

bahkan rasanya pengen matiin hape atau matiin apapun yang bisa membuat waktu gue menghitung berkurangnya waktu gue dan dia...
sebenernya pengertian bukanlah hal yang sulit untuk gue, yah.. namanya juga punya pacar sibuk, mbok yah harus pengertian.. 

Kalo pacarnya ga bisa nemenin nonton, yah nonton sendiri...
Kalo pacarnya ga bisa nemenin makan, yah makan sendiri...
Kalo pacarnya ga bisa jemput, yah pulang sendiri...


namun tadi...

setelah 1minggu gue ga ketemu, akhirnya ketemu.. itupun cuman makan doang.. sampe di depan rumah..
akhirnya gue nangis sejadi-jadinya, gue marah sejadi-jadinya, gue jerit sejadi-jadinya..

Marah sama dia? engga kok.. gue marah sama waktu ...

karena kalo kangenpun, kadang gue bingung.. Bagaimana gue bisa dengan kekanakannya ngmg Aku kangen kamu disaat dia dengan sibuknya mengatur apa yang sedang dia kerjain..

sering banget, bbm akhirnya stuck di kata-kata yang akhirnya gue apus:
"yank, aku kangen udah arah pulang yah.."

kenapa kangen bisa semenyebalkan ini..?
Kenapa kangen bisa seresek ini..?

Ini kangennya yang resek, atau guenye??


Tadi, Setelah akhirnya mengeluarkan pertahanan terakhir, akhirnya gue nangis...pas gue nangis pertamanya.. si pacar yang nyablak itu bilang:

"DIH? kamu kok mendadak nangis? kamu kenapa??"
gue diem..

dia blg lagi:
"aku bingung harus ngmg apa kalo soal waktu"
gue tetep lanjutin nangis..

"maaf yah, aku bener-bener ga tau harus bilang apa..."

lalu gue jerit dengan begitu dramanya..(dan please.. ini semua gue lakukan bukan dengan logat korea)

"KAMUU GA SAYANG AKU LAGI!!!!"

dia diem.. terus bilang..

"ga sayang? ... terus ngapain aku ketemu kamu.. meningan tidur.. aku jarang tidur"

ditengah-tengah dramanya percakapan gue dan dia.. mendadak suasana hening..

gue makin sesengukan.. 
dia bingung..
akhirnya dia gedein volume audionya...

dan engga tau kebetulan apa engga...

liriknya..

"I DON'T MEAN TO MAKE YOU CRY...... I'M SORRYYYY BABY........"

dia melotot ke gue.. sambil bilang 
"yank?... hmmm BHABAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAH"

gue berenti nangis dan mulai narik napas 
"kamu...."

dia nyaut 
"ENGGA! akuu ga tauu bisa pas.. HAHAHAHAHAHAA"

gue ga tahan, lalu ikut ketawa... ga lama, gue denger lagi liriknya...

"I LOVE YOU THIS MUCH... YOU HAVE TO KNOW IT BABY..."

HUUOOPOOOO maksudnya ini laguu...!!!

setelah ngedenger lagu yang begitu nusuk, setelah sama-sama ketawa..
mendadak gue lupa tadi gue ngambek besar-besaran atas waktu dia..

terus dia senyum dan bilang 
"maaf yah.. kamu mau beli apa? aku beliin yak.."

jawaban gue cuman.. 
"beli waktu bisa?"

dia senyum, cengar-cengir.. nyium kening gue, dan blg: 
"see you tomorrow sayang"

gue diem, senyum dan bilang:
"see you"

hmmmm...

"saat itu mendadak, apapun kesalahan dia.. semua kayaknya termaafkan ... tadi marah gara-gara apa, tadi bete gara-gara apa? ini gue kenapa? OH! gue baru inget.. ini toh yang namanya cinta.."


xx
cha 

Komentar

  1. :") lucu yah semesta itu

    BalasHapus
  2. Keren! Ending dari cerita ini ga gampang ditebak. Gue tebak terakhirnya cium bibir eh ternyata cium kening #NaikRajawali #TerbangJauh

    BalasHapus
  3. keren.. :)

    *tumben serius, cha postingannya.. #laluDitimpukSendal

    BalasHapus
  4. gua pernah sampe di taraf ini, iya, pernah. bahkan sering.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

licin, halus, hemat waktu dan listrik?

Akhir-akhir ini gue sering banget curhat via instagram mengenai budget “ DIRI SENDIRI” gue yang udah berpindah jadi budget anak. Segala budget yang awalnya buat facial, buat hairspa, meni pedi berubah deh jadi buat beli popok, beli mainan, ataupun beliin baju anak biar anak jadi makin lucu. Kalo dipikir, kayaknya sebagian besar temen-temen gue yang mak-mak gitu semua, malah gue ini termasuk yang masih longgar loh soal budget. walau, celana ga longgar-longgar juga, bolehlah yah bajet kita longgarin? engga? boleh ga? #dialogdengandirisendiri.  Longgar bukan berarti ga mikir sama sekali yah, untuk menghemat di tepat lainpun gue tetep mikir. HYA IYALAH KALO GA,   GAJI DERA AMA YANA GIMANA~ Terus, kemarin, di Grup watsap, uda pada mulai heboh sama kenaikan tariff listrik, hhhh~~ ga naik ajah Barbie tangerang selatan mulai lupa sama yang namanya pampering karena kudu pinter-pinter make uang, yak an yak kan.. MANA SUARANYA BOEBOKK..? Pas tau tarif listrik naik, gue sih ga

em....brace!

Setelah lama ga nulis blog, akhirnya malem ini..  tepatnya barusan..  gue kepengen banget nulis.. kepengen share hal yang mungkin beda 180 derajat sama hal yang biasa gue tulis di blog ini.. Kepengen share hal yang berbau kedokteran yang mungkin kalo ada salah satu pembaca yang berprofesi sebagai dokter bisa bantu ralat atau memberikan tambahan atau juga nomor telepon #CipokBrutal Jadi hari ini adalah hari pertama gue sekolah Make Up.. (YIPIIEEE).. semuanya berjalan lancar, seru, dan nyenengin tentunya.. saat jalan pulang dari sekolah, gue ngoprek-ngoprek hape, ehhh dapet email yang mengharuskan gue untuk ngeprint.. (sumpah emailnya membahagiakan kok) #ifYouKnowWhatIMean hm.. yang jadi masalah adalah printer di kamar gue itu beda fungsinya sama printer di kamar kebanyakan cewe di luar sana.. printer di kamar gue lebih sering dipake buat tatakan kaki ketika gue lagi nonton drama serial korea, atau drama tentang vampir dan gadisnya.. hihihi.. iyah.. film yang serin

sebuah pemikiran seorang ibu yang lagi makan bubur ayam.

I love being a mom, i do. Tapi bukan berarti gue cinta mati sama anak gue dari gue liat dia pertama kali di ruang operasi yah. dulu sebelum lahiran, seorang sahabat ingetin gue untuk terus merasa diri waras walaupun tidak merasa proses kelahiran itu amazing. Nanti, abis lahiran, kalo lo liat muka anaklo dan lo ga merasa cinta-cinta amat, wajar yah. lo waras kok. Waktu itu gue ga engeh maksud dia, karena kan selama ini gue korban drama, korban sinetron, korban iklan, dimana seorang ibu abis lahiran, anaknya mukanya uda jelas, ga bengep, ibunya juga rambutnya ga lepek, si ibupun ga melalui proses muntah-muntah, menggigil ataupun kesakitan karena anaknya nyangkut, tiba-tiba meluk, terus dicium keningnya ama suaminya. GA GA GA GA GA Listen to me girls. ga gitu. pas anak gue keluarin dari perut, gue bahkan ga bisa inisasi menyusui dini, karena gue muntah-muntah, bahkan tepat setelah mencium dia. kalo nanti kamu baca nak, NO, it's not your fau