Langsung ke konten utama

call me, zorro.

ternyata ZORRO,aku salah tulis.
Hai semua.. nama ku Zorro! biasa mami icha panggil aku dengan sebutan Mototo.. umurku 1 tahun lebih.. Nama asliku.. Kenek Von Blue Sky.. aku merasa namaku keren.. cuman ga tau kenapa.. mami icha dan mami asliku.. selalu ketawa setiap ngmg itu.. mereka memutuskan untuk memanggil aku dengan nama Zorro ajah.. 

tau ga kenapa aku dinamain zorro? soalnya pas aku di adopsi, papa liatt ada lingkar hitam di mataku, kata papa aku kayak pahlawan di amerika sana.. namanya THE Mess of Zorro. hm.. kayaknya gitu deh tulisannya. aku juga ga yakin.. eeerr..guk!



ini papa yang kasi aku nama.. 
aku sayang banget sama dia.. 
dia baikk banget sama aku.. 
buktinya tiap pulang kerja.. 
aku selalu dibawa jalan-jalan naik mobilnya.... 
abis itu.. 
aku dikasi mainan KAOS KAKI papa...
eeerrmmm..
nyamiii!
guk!!





oh iyah.. waktu aku baru diadopsi.. aku diajak ke ancol sama mama papa mami daddy juga mami icha.. tapi waktu itu aku sakit... walaupun cuman sakit batuk.. tapi mereka kawatir sama aku.. iya lah.. anjing mana lagi yang ganteng kayak aku!

 ini keluarga kuh!
mama-ku!

ini mama ku.. mama selalu baik sama aku, buktinya tiap sore mama rajin keluar bawa aku jalan-jalan, mama juga bangga bawa aku .. tiap ada yang lewat.. bilang aku lucu.. mama langsung jawab.."iya dong.. Zorro.." sambil senyum-senyum agak sombong..











tuh kan, aku ga boong. akuu ganteng! guk!!

action!


dari kecil aku sering jadi model, kata orang-orang, aku fotogenik! nih buktinya.. iya kan?? IYA KAN??? 




-->million dollar smile









hobi ku.. erm.. ermm guk! kalo ngmgn soal hobi yah.. aku suka mainn.. lari dan marah-marah! beneran deh.. aku orang pemarah.. liatt senter marah, liat plastik marah. hi! dan satu lagi hobiku! TIDUR........!



posisi faforit tidurku itu ada banyak.. 
salah satunya sih di kolong ranjang mami! abisnya adem.. 
terus mami suka puter lagu buat akuu..





kadang-kadang, aku suka di bawa jalan-jalan sama orang-orang yang ada di rumah, siapa ajah deh.. semua bawa aku jalan-jalan, bahkan sebelum jalan, aku pasti disisirin terus rambutku yang panjang, di kasiin pita deh!! Tapi ada pertanyaan yang aku ga ngerti.. mereka suka tanya ke mba jum-ku.. katanya "anjingnya cewe apa cowo mba??" aku ga ngerti.. apa sih artinya temen-temen?

mami icha yang iketin.
















tatanan rambutku



















dulu, aku pernah punya pengalaman yang ga menyenangkan,
karena musim panas yang berkepanjangan.. aku keringetan terus. aku kepanasan. aku bau.. akhirnya mamiku memutuskan buat memotong pendek rambutku.. tapi aku ga suka.. ga sukaaaaaa.. aaaa rambutku!!


Tapi untung, semua ga berlangsung lama! rambutku tumbuh lagi.. masa kejayaan aku uda kembali.. aku ganteng lagi!! hahahaha.. guk! eh, tau ga? aku punya 2 orang kesayangan.. namanya mba jum dan elis.. mereka sayang sama aku.. buktinya mereka bobo ama aku.. kalo mereka sahur, aku ikutan loh.. aku nyemangatin mereka yang lagi puasa! selamat menunaikan ibadah puasa yahh..

aku sayang kalian.
elis ku..
mba jum ku..













ga berasa aku udah satu taun lebih aku bersama keluargaku.. tau ga, waktu aku lagi ulang taun yah.. mereka ngerayain ulang taunku.. trus beliin aku KFC satu ember! aaaa.. aku ga sanggup makan abisin.. jadi aku bagi-bagi buat mba jum buat elis, buat mami, daddy, mami icha, mama, kalo papa ga suka ayam kentaki katanya.. padahal aku sukaa banget!!
setahun umurku! guk!

aku gemukan nih..
rambutku gondrong kan?

aku kayak alpacino kan? siapa sih alpacino itu?
mami sering bilang gitu sama aku tiap aku ngebuka rambutku..


oh iyah, tau ga? aku punya 2 orang mami. yang satu mami bener ku.. dialah mamiku. walau orang-orang ga pernah bilang kita mirip.. ya jelas dong. aku kan anak adopsinya..  mami mamiku itu bersaudara kandung. mami icha itu adiknya mamiku.. 

mami!
mami icha
aku di rumah ini, punya banyak temen, punya banyak mainan.. tapi kadang-kadang, mereka jadiin aku mainan juga sih, aku tau aku dijadiin becandaan.. tapi aku terima, karena mereka sayang aku.. tanpa mereka aku pasti jadi kayak hamas atau kingkong. anjing ganteng dan cantik, tapi tinggal sama pak mul dan marimari, satpam komplek rumahku.. 



Ini si ganteng king kong! dia anjing galak! kamu tau ga? dia pernah nangkep maling di komplek rumahku! makanya mama sayang sama dia, tiap hari mama beliin dia tulang ayam banyaaaak banget.. aku ajah sampe iri. untung dia baik sama aku.. jadi aku kawatir pas dia sakit..





anjing keibuan ini namanya Hamas! dia juga galak, terus makannya banyakkk banget. kadang-kadang makanannya kingkong di makan juga sama dia. dia juga galak! abang-abang pekerja bangunan ga ada yang berani lewat depan rumahku! semua dikejar sama hamas.. guk!




mereka anjing hebat! mereka anjing kuat. tapi sekuat-kuatnya, akhirnya sakit juga.. udah 2 hari kingkong lemes ga mau makan.. mama ketakutan.. akhirnya mami bilang bawa ajah ke dr.Magda! dr.Magda itu dokter langganan aku.. dia itu hebat! skali liat dia aku pasti sembuh! jadi kingkong juga yah! cepet sembuh kamuuu! nanti kita main lagi!

di Dr.Magda




teman-teman! aku ada kabar gembira nih.. tanggal 1 september ini, pacarku melahirkan ..doain lancar-lancar yah! biar anak-anakku semua sehat! aku siang malem kangen sama dia.. selalu mikirin dia.. ayo temen-temen.. doain!




clara.. ohh clara...


eh temen-temen!! aku kemaren sempet nonton the master!!  terus Daddy ku dandan-dandan.. yah aku pikir apa salahnya kalo aku ikutan daddy, daddy kan Role Model ku..makanya aku cobain dandanan master deddy! liat deh.. cocok ga??
TATAP MATA DADDY!!
TATAP MATA ZORRO!!
temen-temen.. guk!! udah dulu yah..
aku cape nih.. aku mau terusin lagi main dan makan!
aku juga lagi ngeliatin, siapa ajah sih yang lewat depan rumah..
udah dulu yah..


aku pemakan sgala!

mana nih si king kong!

bye bye temen-temen.. sampe jumpa di lain kesempatan! GUK!!


"A dog has no use for fancy cars or big homes or designer clothes. Status symbol means nothing to him. A waterlogged stick will do just fine. A dog judges others not by their color or creed or class but by who they are inside. A dog doesn't care if you are rich or poor, educated or illiterate, clever or dull. Give him your heart and he will give you his."- marley and me.


xx
-cha-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

licin, halus, hemat waktu dan listrik?

Akhir-akhir ini gue sering banget curhat via instagram mengenai budget “ DIRI SENDIRI” gue yang udah berpindah jadi budget anak. Segala budget yang awalnya buat facial, buat hairspa, meni pedi berubah deh jadi buat beli popok, beli mainan, ataupun beliin baju anak biar anak jadi makin lucu. Kalo dipikir, kayaknya sebagian besar temen-temen gue yang mak-mak gitu semua, malah gue ini termasuk yang masih longgar loh soal budget. walau, celana ga longgar-longgar juga, bolehlah yah bajet kita longgarin? engga? boleh ga? #dialogdengandirisendiri.  Longgar bukan berarti ga mikir sama sekali yah, untuk menghemat di tepat lainpun gue tetep mikir. HYA IYALAH KALO GA,   GAJI DERA AMA YANA GIMANA~ Terus, kemarin, di Grup watsap, uda pada mulai heboh sama kenaikan tariff listrik, hhhh~~ ga naik ajah Barbie tangerang selatan mulai lupa sama yang namanya pampering karena kudu pinter-pinter make uang, yak an yak kan.. MANA SUARANYA BOEBOKK..? Pas tau tarif listrik naik, gue sih ga

em....brace!

Setelah lama ga nulis blog, akhirnya malem ini..  tepatnya barusan..  gue kepengen banget nulis.. kepengen share hal yang mungkin beda 180 derajat sama hal yang biasa gue tulis di blog ini.. Kepengen share hal yang berbau kedokteran yang mungkin kalo ada salah satu pembaca yang berprofesi sebagai dokter bisa bantu ralat atau memberikan tambahan atau juga nomor telepon #CipokBrutal Jadi hari ini adalah hari pertama gue sekolah Make Up.. (YIPIIEEE).. semuanya berjalan lancar, seru, dan nyenengin tentunya.. saat jalan pulang dari sekolah, gue ngoprek-ngoprek hape, ehhh dapet email yang mengharuskan gue untuk ngeprint.. (sumpah emailnya membahagiakan kok) #ifYouKnowWhatIMean hm.. yang jadi masalah adalah printer di kamar gue itu beda fungsinya sama printer di kamar kebanyakan cewe di luar sana.. printer di kamar gue lebih sering dipake buat tatakan kaki ketika gue lagi nonton drama serial korea, atau drama tentang vampir dan gadisnya.. hihihi.. iyah.. film yang serin

sebuah pemikiran seorang ibu yang lagi makan bubur ayam.

I love being a mom, i do. Tapi bukan berarti gue cinta mati sama anak gue dari gue liat dia pertama kali di ruang operasi yah. dulu sebelum lahiran, seorang sahabat ingetin gue untuk terus merasa diri waras walaupun tidak merasa proses kelahiran itu amazing. Nanti, abis lahiran, kalo lo liat muka anaklo dan lo ga merasa cinta-cinta amat, wajar yah. lo waras kok. Waktu itu gue ga engeh maksud dia, karena kan selama ini gue korban drama, korban sinetron, korban iklan, dimana seorang ibu abis lahiran, anaknya mukanya uda jelas, ga bengep, ibunya juga rambutnya ga lepek, si ibupun ga melalui proses muntah-muntah, menggigil ataupun kesakitan karena anaknya nyangkut, tiba-tiba meluk, terus dicium keningnya ama suaminya. GA GA GA GA GA Listen to me girls. ga gitu. pas anak gue keluarin dari perut, gue bahkan ga bisa inisasi menyusui dini, karena gue muntah-muntah, bahkan tepat setelah mencium dia. kalo nanti kamu baca nak, NO, it's not your fau