Langsung ke konten utama

Chua sang Dj Kondang.

Namanya Yosua Dani Putra. Hidupnya ditakdirkan jadi orang kondang. ngakunya sih DJ kondang, tapi gue yakin dia sih cuman DJ KONDANG-AN. yah...siapa tau sodaranya banyak yang kawin. jadi mau ga mau nyumbang remix lagu di kawinan sodaranya itu.

sekelas ama chua bisa dibilang penuh dengan suka DUKA. anaknya emang rajin menolong, lucu, juga penuh dengan tingkah laku yang unik. bener-bener persis singa laut di ancol.  bedanya, badan chua lebih irip sama makanannya singa laut. ikan cucut.

kalo mau diinget2 pengalaman sama dia selama 5 semester barengan, bener-bener ga ada yang bener. serius. engga ada yang beres. misalnya"


--chua baru putus--

gue: CIEE... GAYA NIH. yang jomblo. cie. jomblo.
chua: aih, parah lu (mesem-mesem) 
gue: hehehehe.. CIE JOMBLO (tetep)

gue akui, peperangan waktu itu.. emang gue yang mulai.. tapi, kalo mau dibilang dosa. engga, dosa gue cuman gara-gara kecantikan gue semata.

--gue baru putus--

chua: ASIK NIH.. mana bajuu luu yang i love si "anu"? ga dipake??? OH iya uda putus.

gue baru tau rasanya, kalo ajah bunuh orang ga dosa, uda gue bunuh dia. cuman karena gue inget Tuhan, inget keluarga. gue memilih membunuh dia dengan perkataan.

gue: biar putus gue tetep laku. emang elu.
chua: sialan lu.

sebenernya, pas kita masi sama-sama punya pacar pada saat itu, gue sempet sering bagai anak ayam kehilangan induk. gue ga pernah tau harus pulang sama siapa. cuman karena chua anaknya berhati mulia. dia memutuskan mengantar gue balik. cuman.... setelah mendengar chua mau anterin gue, eta, temen main gue dari SD, minta juga skalian dianter balik..

--jam 6--

chua: udah yuk, balik ..
gue: yok.. eta dulu dah..
eta: asikk...

--jam 7--

chua: shit!! macet abis jalanan ke cideng.
eta: aduh maap yah.. (mulai ga enak)
gue: sialan cowo gue ga nyariin. ->masalah pribadi.

pembicaraan waktu itu, emang agak sulit dimengerti orang awam, kan lo juga harusnya ngerti lah, kemacetan lalu lintas, bikin peredaran darah juga ga lancar.

--jam 8--

chua: rokok gue tinggal 2 batang. gue stress..
gue: siapa yang engga. 
eta: maap yahhh..
gue: iyah ta gapapa, cowo gue sih parah. ga nyariin..-> tetep pribadi


--jam 9--

chua: MAMPUS. cewe gue telpon...!! gue mesti bilang apa nih..
gue: SIALAN! bahkan cewe lu telpon. cowo gue kagak
eta: aduhh!!!!!  mampus.

--jam 10--

chua: cewe gue pasti marah.. (mikir nasib)
gue: gue bakal marah sama cowo gue. (banting hp)
eta: eh.. gue kebelet pipis.

serius, hari itu ga tau ada apa, jalanan antara binus-cideng bener-bener kayak jalan menuju kebenaran, SUSAH nya minta ampun. apalagi masing-masing lagi bermasalah.. (baca= gue)

--jam 11--

gue: BATERE GUE ABIS. dia bahkan ga peduli.. (stress)
chua: rokok gue abis cha. (stress)
eta: GUYS. itu rumah gue!!!!!!

nyampe rumah eta, kita disuguhin minum, dikasi cake coklat, dikasi pijit gratis, dikasi spa.. dikasi rumah-rumahnya skalian. ibarat kata ungkapan perasaan bersalah yang luar biasa. untungnya kuenya enak. jadi dia langsung gue maapin di tempat. coba kalo engga, sampe sekarang pasti gue sumpain.

--jam 12--

chua: AKHIRNYA. nyampe rumah lu juga!
gue: YA TUHAN chu. pantat gue tipis setengah nih.
chua: sorry cha. kalo itu engga mungkin.
gue: ....


setelah insiden "hei mari stay di jalan selama yang kau bisa" berlalu, gue dan chua makin sering main bareng. apalagi si chua kalo bisa dibilang, badutnya kelas gue. iyah badut, selain lucu, mukanya juga mirip sama badut.

gue: chu? ngapain deket tong sampah?? MUAHAHAHAHA (lagi mikir hinaan buat dia)
chua: loh? lo disini? daritadi gue ketok rumah lu, nyariin elu.(nunjuk tong samppah)

OH. jadi menurut dia.. tong sampah itu rumah gue. pada hari itu gue berasa telek banget. sialan. dia sih bener-bener lawan yang tangguh dalam hina-hina an. 
kalo ajah saat itu gue lagi emosian, pasti salah satu anting di mukanya gue tarik. biar dia kesakitan. sama kayak sakit hari yang gue rasain.

makin kesini. chua makin eksis. sepulangnya dari liburan di bali. tiba-tiba ajah dia ngegimbal rambutnya. serius. GIMBAL. ala ala bob marley gitu. pas liat dia, etta langsung nyeletuk:

"bob marley kok cina"

itu yah, orang radius 50 meter. masih ketawa abis ngedenger celetukan eta. bener. sumpah mati. gue ketawa sampe hampir ngompol. gue ketawa sampe ketek gue basah, padahal biasanya ga sebasah waktu itu.

tapi bener kata orang tua jaman dulu "ubah gaya rambut brati hoki baru" abis ganti gimbal. chua punya pacar. terus, chua jadi eksis ngeDJ, chua juga jadi juara nilainya. dan chua udah gemukan. tapi emang tetep, segemuk-gemuknya dia. berat badan yang dia punya skarang, sama kayak berat badan gue pas jaman kelas 5 SD.

pas jaman kita pisah kelas, di kelas gue kita ada acara AWARD khusus. sebenernya ga usa dikasih award, gue udah tauk banget. dia emang bener-bener low profile. chua ga pernah mau ngaku kalo dia bintang pelem besar di negeri paman SAM. dia selalu bilang " sialan lu cha" tiap gue bilang "LU PASTI DIA! NGAKU!!".

karna dia tetep ga mau ngaku. gue mulai nyebarin fakta-fakta yang gue tau. dan chua, hutang budi besar banget! karena dia dapet award dari film super topnya itu.



chua as laurent twilight

bener kan? gue mana pernah boong sih. seneng deh punya temen artis top hollywood. chua, jangan sombong yah kalo makin top. gue tetep dukung lo kok.


xx
-cha-

Komentar

  1. sakit lo cha bener..

    BalasHapus
  2. ichaaaaaa.
    hahahaha.
    kocak abiss..
    emang si chua tuh temen kita paling low profile yaa dikelas..
    hahaha

    BalasHapus
  3. Iya kann awrindah..
    dia ga mau ngaku loh dia main pelem di holywood..
    hahahhahahhah

    BalasHapus
  4. bimeYspic-na Cindy Martin click here
    eresapcu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

licin, halus, hemat waktu dan listrik?

Akhir-akhir ini gue sering banget curhat via instagram mengenai budget “ DIRI SENDIRI” gue yang udah berpindah jadi budget anak. Segala budget yang awalnya buat facial, buat hairspa, meni pedi berubah deh jadi buat beli popok, beli mainan, ataupun beliin baju anak biar anak jadi makin lucu. Kalo dipikir, kayaknya sebagian besar temen-temen gue yang mak-mak gitu semua, malah gue ini termasuk yang masih longgar loh soal budget. walau, celana ga longgar-longgar juga, bolehlah yah bajet kita longgarin? engga? boleh ga? #dialogdengandirisendiri.  Longgar bukan berarti ga mikir sama sekali yah, untuk menghemat di tepat lainpun gue tetep mikir. HYA IYALAH KALO GA,   GAJI DERA AMA YANA GIMANA~ Terus, kemarin, di Grup watsap, uda pada mulai heboh sama kenaikan tariff listrik, hhhh~~ ga naik ajah Barbie tangerang selatan mulai lupa sama yang namanya pampering karena kudu pinter-pinter make uang, yak an yak kan.. MANA SUARANYA BOEBOKK..? Pas tau tarif listrik naik, gue sih ga

em....brace!

Setelah lama ga nulis blog, akhirnya malem ini..  tepatnya barusan..  gue kepengen banget nulis.. kepengen share hal yang mungkin beda 180 derajat sama hal yang biasa gue tulis di blog ini.. Kepengen share hal yang berbau kedokteran yang mungkin kalo ada salah satu pembaca yang berprofesi sebagai dokter bisa bantu ralat atau memberikan tambahan atau juga nomor telepon #CipokBrutal Jadi hari ini adalah hari pertama gue sekolah Make Up.. (YIPIIEEE).. semuanya berjalan lancar, seru, dan nyenengin tentunya.. saat jalan pulang dari sekolah, gue ngoprek-ngoprek hape, ehhh dapet email yang mengharuskan gue untuk ngeprint.. (sumpah emailnya membahagiakan kok) #ifYouKnowWhatIMean hm.. yang jadi masalah adalah printer di kamar gue itu beda fungsinya sama printer di kamar kebanyakan cewe di luar sana.. printer di kamar gue lebih sering dipake buat tatakan kaki ketika gue lagi nonton drama serial korea, atau drama tentang vampir dan gadisnya.. hihihi.. iyah.. film yang serin

sebuah pemikiran seorang ibu yang lagi makan bubur ayam.

I love being a mom, i do. Tapi bukan berarti gue cinta mati sama anak gue dari gue liat dia pertama kali di ruang operasi yah. dulu sebelum lahiran, seorang sahabat ingetin gue untuk terus merasa diri waras walaupun tidak merasa proses kelahiran itu amazing. Nanti, abis lahiran, kalo lo liat muka anaklo dan lo ga merasa cinta-cinta amat, wajar yah. lo waras kok. Waktu itu gue ga engeh maksud dia, karena kan selama ini gue korban drama, korban sinetron, korban iklan, dimana seorang ibu abis lahiran, anaknya mukanya uda jelas, ga bengep, ibunya juga rambutnya ga lepek, si ibupun ga melalui proses muntah-muntah, menggigil ataupun kesakitan karena anaknya nyangkut, tiba-tiba meluk, terus dicium keningnya ama suaminya. GA GA GA GA GA Listen to me girls. ga gitu. pas anak gue keluarin dari perut, gue bahkan ga bisa inisasi menyusui dini, karena gue muntah-muntah, bahkan tepat setelah mencium dia. kalo nanti kamu baca nak, NO, it's not your fau