Langsung ke konten utama

Nama beken? taniaherman.

Namanya Christania Herman. anaknya? kalo boleh dibilang cakep.. jelas..! soalnya syarat sahabatan sama gue itu yah harus sama cakepnya dong sama gue.. (AMIN YA TUHAN!!) putih bersinar,  kuliah? arsitek UNSW di sydney. otak? tiada lawan.. tapi yang lu ga tau.. agak susah bagi dia menemukan cinta nya..

KAN sama kan cakepnya?

pertama kenal tania, dari mantan teman deket gue.. YA IYA.. MANTAN PACAR..!!! terus kenapa?? (sensitip) .. kebetulan,  dia betemen sama adiknya si mantan. kenalah kita.. lalu merasa ada kecocokan.. orang tua juga uda kenal kok.. -> ini cerita tentang mantan, bukan tania.

yahh skip ke cerita si Tania. waktu kenal dia, usianya baru 17 taun. dan lagi mau ngerayain 17 an .. cerita punya cerita, namanya 17an rayain di hotel.. ada penerima lilin, ada juga DANCE DANCE. disini awal mula ceritanya... 

Tania diajarin dance sama seorang Pria.. sebut lah namanya A. A ini merupakan pria KEKAR jago dance. kenapa gue tau kalo dia keker? soalnya dia sering ngedance cuman pake blazer.. dalemannya? KULIT BEKOTAK.. yah kurang lebih begini deh..:

SAYA A.
A ini memiliki spirit ngegebet yang sangat besar!! kemanapun tania pergi! A langsung sms tania "

A: hUy Tan.. U diMana Nich?
Tania: gue lagi di Taman Anggrek.. kenapa?
A: WeW! I jGa di Ta.. U diMana-Na?
Tania: mau makan di Hachi-hachi nih..ksini ajah?
A: oK

nyampe lah si A di Hachi-Hachi, dengan baju nya yang EXTRAVAGANSA, dan dengan topi baseball nya yang agak dimiringin 30 derajat dari arah utara. kenalan lah dia sama temennya Tania waktu itu, ngobrol-ngobrol, semua terlihat oke oke ajah, sampe akhirnya mereka merasa ada yang janggal...

Tania: Lo mau pesen apa A?
A: wuts..nda tan, gue ga pesen..
Tania: loh? lu uda makan emangnya?
A: blums dong.. nih.. gue udah bawa makanan sendiri. lebih sehat..
Tania: (mikir mungkin dia emang mau sehat nih.. hebat)

--A buka Makanan--

TAHU REBUS, TEMPE REBUS.


A: INI menu guee tan, menu diet.. kan lo tau gue work Out..biar badan gue kering..
Tania: oh. (diem.)






JEGER. JEGER. JEGERRRRRRRRR!!!

ga hanya itu siksa batin yang diterima tania. si A merongrong tania buat balik bareng dia.. paksa.. paksa.. paksa.. kalo ibarat kata trik cinta.. dia pake trik metro mini.. PEPET terus .. kalo ada yang mau nyalip.. LIBAS..!!

A: loo balik bareng gue aja deh tan!
Tania: gapapa A, gue naik taxi ajah.. nyokap bokap lagi ga sempet. supir dipake ke ondangan..
A: udah! (tarik tangan tania) sini naik motor dulu, baru kita ke rumah gue ambil mobil.
Tania: (PASRAH, daripada diliatin orang gandengan sama A) huuuu.. errrmm.. iya deh

sampe di parkiran motor, si A cuman bawa 1 helem dan 1 Jaket, dia terus maksa tania buat pake helemnya.. ibarat kata dia ngeluarin kata-kata dengan tatapannya.. "kalo kamu mati, gimana aku hidup entarnya?"
di perjalanan.. ga tau sengaja, ga tau emang dasar dia gentleman..

--Jalanan nanjak--

A: TAN! (tarik tangan tania ke perut dia)
Tania : (kalo bisa cabut nyawa gue skarang!!) EH.. gapapa A! gue seimbang kok!!
A: jangan main-main tan! Bahaya !! (megang tangan tania, taro di perut KOTAKnya.. ga dilepas)
Tania: (SHIT! bahaya !! tapi nyetir motor 1 tangan) GAPAPA A!! serius.. LO nyetir ajah yang bener.

--sampe rumah si A--

Tania: malem oom..
Papa A: oh iya, malem.. ehh A.. lu buruan anter anak orang lu.. asik nih..
Tania: (cobaan BERTUBI-TUBI).. ehehehehehhehehehehe
A: iya pa, sipp! (kedip mata satu).. Yu tan?
Tania : misi om, pulang dulu.. (SELAMAT TINGGAL SELAMANYA)

--sampe rumah tania--

langsung kan pas tania turun dari mobil, dia masuk pager, tutup pintu, mandi detol, cuci pake karbol, kumur pake listerin, keramas pake pestisida.. (kalo bener dia ngelakuin ini, gue yakin yang freak bukan si A tapi si tania)..
setelah mandi dan beres-beres.. SMS masuk:

A: tAnz, Thx 4 ToNite yuo!
Tania: ha? apanya? oh. iyah makasi uda anterin gue balik!
A: Gpp Tau Tan, I uda HEpie Bgt Nganter U. sPendiNg Time wiTh u. 
Tania: (belaga tidur.. ga bales lagi)

--6 menit kemudian--

A:Tanz, Da BoBo yuO? Gud Naitz yuO, Cwit DliM.. I Love U.
Tania: (BUNUH GUE)


semenjak insiden Pengantaran paksa itu, tania mulai ngejauh dari A, bukan hanya Ngejauh. bisa dibilang Tania menghilang. tapi ironis, makin dihindarin, makin sering ketemu.  

itu dia Tan, coba deh pikir. kalo lo bales smsnya juga.. "I love You To A!" apa yah jadinya skrg? lo pasti udah jago ngedance, perutlu uda six packs. belom lagi. kadar kolesterol lu ga akan ada.. lu makannya tahu tempe doang!

tapi itu cuman salah satu dari ke "asem"an kisah cinta nya, sekarang dia uda nemuin manisnya cinta di her other half, nama chris-tania nya udah bisa dipake .. iyah lah ya. pacarnya namanya chris..

that's life!


xx
-cha-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

licin, halus, hemat waktu dan listrik?

Akhir-akhir ini gue sering banget curhat via instagram mengenai budget “ DIRI SENDIRI” gue yang udah berpindah jadi budget anak. Segala budget yang awalnya buat facial, buat hairspa, meni pedi berubah deh jadi buat beli popok, beli mainan, ataupun beliin baju anak biar anak jadi makin lucu. Kalo dipikir, kayaknya sebagian besar temen-temen gue yang mak-mak gitu semua, malah gue ini termasuk yang masih longgar loh soal budget. walau, celana ga longgar-longgar juga, bolehlah yah bajet kita longgarin? engga? boleh ga? #dialogdengandirisendiri.  Longgar bukan berarti ga mikir sama sekali yah, untuk menghemat di tepat lainpun gue tetep mikir. HYA IYALAH KALO GA,   GAJI DERA AMA YANA GIMANA~ Terus, kemarin, di Grup watsap, uda pada mulai heboh sama kenaikan tariff listrik, hhhh~~ ga naik ajah Barbie tangerang selatan mulai lupa sama yang namanya pampering karena kudu pinter-pinter make uang, yak an yak kan.. MANA SUARANYA BOEBOKK..? Pas tau tarif listrik naik, gue sih ga

em....brace!

Setelah lama ga nulis blog, akhirnya malem ini..  tepatnya barusan..  gue kepengen banget nulis.. kepengen share hal yang mungkin beda 180 derajat sama hal yang biasa gue tulis di blog ini.. Kepengen share hal yang berbau kedokteran yang mungkin kalo ada salah satu pembaca yang berprofesi sebagai dokter bisa bantu ralat atau memberikan tambahan atau juga nomor telepon #CipokBrutal Jadi hari ini adalah hari pertama gue sekolah Make Up.. (YIPIIEEE).. semuanya berjalan lancar, seru, dan nyenengin tentunya.. saat jalan pulang dari sekolah, gue ngoprek-ngoprek hape, ehhh dapet email yang mengharuskan gue untuk ngeprint.. (sumpah emailnya membahagiakan kok) #ifYouKnowWhatIMean hm.. yang jadi masalah adalah printer di kamar gue itu beda fungsinya sama printer di kamar kebanyakan cewe di luar sana.. printer di kamar gue lebih sering dipake buat tatakan kaki ketika gue lagi nonton drama serial korea, atau drama tentang vampir dan gadisnya.. hihihi.. iyah.. film yang serin

sebuah pemikiran seorang ibu yang lagi makan bubur ayam.

I love being a mom, i do. Tapi bukan berarti gue cinta mati sama anak gue dari gue liat dia pertama kali di ruang operasi yah. dulu sebelum lahiran, seorang sahabat ingetin gue untuk terus merasa diri waras walaupun tidak merasa proses kelahiran itu amazing. Nanti, abis lahiran, kalo lo liat muka anaklo dan lo ga merasa cinta-cinta amat, wajar yah. lo waras kok. Waktu itu gue ga engeh maksud dia, karena kan selama ini gue korban drama, korban sinetron, korban iklan, dimana seorang ibu abis lahiran, anaknya mukanya uda jelas, ga bengep, ibunya juga rambutnya ga lepek, si ibupun ga melalui proses muntah-muntah, menggigil ataupun kesakitan karena anaknya nyangkut, tiba-tiba meluk, terus dicium keningnya ama suaminya. GA GA GA GA GA Listen to me girls. ga gitu. pas anak gue keluarin dari perut, gue bahkan ga bisa inisasi menyusui dini, karena gue muntah-muntah, bahkan tepat setelah mencium dia. kalo nanti kamu baca nak, NO, it's not your fau